JM Hot News - шаблон joomla Окна

Sejak merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia terutama Sumatera Utara, Balitbangtan BPTP Sumut yang dipimpin

Kepala Balai Dr. Khadijah EL Ramija, Spi, MP, telah mengambil kebijakan dan berbagai upaya pencegahan, serta penanganan COVID-19 di lingkup Balitbangtan BPTP Sumut. Antara lain melaksanakan mekanisme Work From Home (WFH) dengan sistem shifting bagi seluruh pegawai, penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor, pengadaan hand sanitizer disetiap ruangan pegawai, dan pemberian bantuan berupa hand sanitizer, desinfektan hingga beras untuk masyarakat sekitar yang membutuhkan. Sosialisasi dan himbauan juga kerap disampaikan ke unit-unit kerja pegawai.

Kali ini Beliau menyampaikan sosialisasi mengenai pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di lingkungan kantor kepada satuan petugas keamanan Balitbangtan BPTP Sumut. Meski Covid-19 mengintai, prioritas tim keamanan adalah menjamin keamanan dan keselamatan lingkungan kantor. Dimana suasana kantor yang lengang agar tidak menjadi alasan untuk lalai atau mengabaikan tugas pengamanan. Himbauan pemakaian masker dan melaksanakan prosedur kebersihan pun diingatkan kembali oleh Kepala Balai.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Kepala Balai pada seluruh elemen pendukung kinerja Balai termasuk satuan petugas keamanan dan kebersihan kantor. Kita harus saling menjaga dan membesarkan Balitbangtan BPTP Sumut