JM Hot News - шаблон joomla Окна

Semakin meningkatnya virus covid-19 di seluruh Indonesia, mengakibatkan kita semua harus lebih berhati-hati dalam menjaga

kebersihan terutama kebersihan jasmani maupun lingkungan rumah.

Merebaknya virus covid-19 telah banyak membuat perubahan diberbagai kegiatan kehidupan masyarakat Indonesia. Salah satunya yang melarang masyarakat melakukan kegiatan di luar rumah tanpa keperluan mendesak atau" stay at home".

Adapun cara yang digunakan dalam mencegah penyebaran virus covid-19 yaitu selalu mencuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan handsoap. Selian itu larutan disinfektan juga dapat mencegah penyebaran virus covid-19.

Kamis, 26 Maret 2020, KP Pasar Miring telah melaksanakan kegiatan sanitasi dengan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga untuk mencegah dan meminimalisir virus covid-19. Kini KP Pasar Miring kembali membuat larutan disinfektan yang akan diberikan kepada masyarakat sekitar kantor KP Pasar Miring dan Balitbang BPTP Sumut untuk pencegahan virus covid-19.

Semoga dengan berbagi larutan disinfektan dapat mengurangi virus covid-19 di sekitar KP Pasar Miring dan Balitbangtan BPTP Sumatera Utara.