JM Hot News - шаблон joomla Окна

Perpustakaan Balitbangtan BPTP Sumut dikunjungi oleh Mahasiswa magang dari Universitas Diponegoro-Semarang Fakultas

Pertanian sebanyak 8 (delapan) orang yang terdiri dari dua Jurusan yaitu Jurusan Agroteknologi (Arjuna Edi Sipayung, Josh Stiventino Sembiring, Natasya Febrianti Br Sibarani, Sephia Pasaribu, Agista Liony Simanjuntak dan Rinelda R.Saragih) dan Jurusan Agribisnis (Monica Utami Sibarani dan Gerry Andrianto Simarmata). Tujuan membaca dan sekaligus mengenalkan aplikasi iTani, dimana aplikasi iTani ini dibimbing oleh Pengelola Perpustakaan BPTP Sumut Hotmarita Purba, S.Kom.

iTani adalah aplikasi perpustakaan digital persembahan Kementrian Pertanian Republik Indonesia. iTani merupakan aplikasi perpustakaan digital berbasis media sosial yang dilengkapi dengan eReader untuk membaca ebook.

Dengan fitur-fitur media sosial Anda dapat terhubung dan berinteraksi dengan pengguna yang lain. Anda dapat memberikan rekomendasi buku yang sedang Anda baca, menyampaikan ulasan buku serta mendapatkan teman baru. Membaca ebook di iTani jadi lebih menyenangkan karena Anda dapat membaca ebook secara online maupun offline

Aplikasi iTani ini  pastinya akan memudahkan #Sobatani meminjam buku secara online tanpa datang ke ruang baca perpustakaan. #Sobatani bisa mengakses buku-buku pertanian dimana saja dan kapan saja dengan memakai gadget.