JM Hot News - шаблон joomla Окна

Evaluasi merupakan merupakan kegiatan yang menilai hasil yang diperoleh selama kegiatan pemantauan berlangsung.

Evaluasi bertujuan untuk melihat tingkat keberhasilan pengelolaan kegiatan, melalui kajian terhadap manajemen dan output pelaksanaannya serta permasalahan yang dihadapi, untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi kinerja program dan kegiatan selanjutnya.

Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utara mengadakan Pertemuan koordinasi dan evaluasi kegiatan bawang merah dan cabai merah di Hotel Niagara Parapat pada  1 - 2 Desember 2021. Kegiatan ini dibuka oleh sekretaris Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Sumatera Utar Ir. Lusiantini. MM. Peserta kegiatan terdiri dari Penyuluh, POPT dan PBT. Peserta ini masing-masing berasal dari beberapa kabupaten antara lain kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Padang Lawas Selatan, Padang Lawas Utara, Toba, Simalungun, Batubara, Tapanuli Utara, Samosir, Tebing Tinggi, Asahan, dan Labuhan Batu.

Kegiatan ini, menyajikan beberapa materi yang disampaikan oleh Narasumber yang berasal dari beberapa instansi  antara lain bidang Penyuluhan Dinas TPH, UPT BPSB TPH, BPTP serta pihak swast PT. MUDA MANDIRI PERKASA yang memberikan materi tentang teknologi perangkap likat kuning. Pada kesempatan ini BPTP SUMUT menyampaikan materi tentang penerapan teknologi dalam peningkatan produksi tanaman bawang dan cabai merah. Output dari pertemuan ini, diharapkan dapat diterapkan oleh penyuluh , PBT, dan POPT di wilayah kerja masing-masing.