JM Hot News - шаблон joomla Окна

Sesuai dengan perturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara Perencanaan, Pengendalian dan

Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata cara Evaluasi Rancangan Peraturan daerah Tentang Rencana Pembangunan jangka Panjang daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata cara perubahan rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Acara Musyawarah Rencana Pembangunan jangka Menengah Daerah kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021-2026, hadir dalam acara tersebut Kepala BPTP Sumatara utara ibu Dr. Khadijah EL Ramija, SPi, MP, sebagai narasumber yang membawakan materi tentang Pemanfaatan Inovasi Teknologi dalam Peningkatan Potensi SDA di Kabupaten Labuhan batu. Pada kesempatan ini Kepala BPTP Sumut juga menyampaikan Buku 600 Teknologi Inovatif Pertanian Karya Badan Litbang Kementerian Pertanian.

Acara Musrenbang yang dibuka langsung oleh Bapak Bupati kabupaten Labuhanbatu ini juga dihadiri oleh beberapa narasumber lain dari Ketua DPRD labuhan Batu, Deputi  Bidang Pemantauan Evaluasi dan Pengendalian Pembangunan Bappenas, Staf Ahli Pariwisata dan Ekonomi kreatif Republik Indonesia, Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Bank Indonesia dan BPS Labuhanbatu.