JM Hot News - шаблон joomla Окна

Kegiatan rapat  ABT (anggaran biaya tambahan) hari ini  bertujuan untuk sosialisasi, koordinasi sekaligus  melakukan perencanaan

kegiatan  bersama penanggung jawab yang telah ditunjuk. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Balai, Koordinator Program, PPK dan Para Penanggung jawab.  Rapat ini diawali oleh  penjelasan dari  koordinator Program terkait kegiatan ABT. Kegiatan ABT terbagi menjadi  4 kegiatan  yaitu hilirisasi padi, hilirisasi jagung, temu tugas  dan denfarm  di food estate humbang hasundutan.

Dalam arahannya  Kepala Balai menyampaikan harapan kepada  penanggung jawab untuk dapat segera melakukan perencanaan yang matang dan  percepatan kegiatan.  Menyusun tim kegiatan dengan melibatkan peneliti  dari berbagai bidang kepakaran dan penyuluh. Untuk kegiatan temu tugas sudah dapat melakukan persiapan dan menyesuaikan dengan kegiatan lainnya. Untuk kegiatan yang melakukan denfarm juga dibutuhkan persiapan segera karena mebutuhkan waktu untuk pertanaman.

Selanjutnya dilakukan diskusi terkait pelaksanaan kegiatan dan hal-hal lain yang dianggap penting. Untuk dapat melakukan percepatan kegiatan dan diinstruksikan kepada penanggungjawab untuk menyusun proposal dan rancangan anggaran biaya dan segera melakukan rapat dengan tim untuk segera berkoordinasi dan penentuan lokasi kegiatan.