JM Hot News - шаблон joomla Окна

Dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  bagi para pejabat fungsional di lingkup Badan Litbang Pertanian,

kementerian pertanian. Hal ini dilaksanakan sesuai dengan peraturan pemerintah no. 11 tahun 2017, yang menyatakan setiap pegawai negeri sipil yang diangkat dalam jabatan harus dilantik dan mengangkat sumpah/janji jabatan menurut agama atau kepercayaan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pada kegiatan ini, sebanyak 147 pejabat  fungsional yang diangkat dalam jabatan Peneliti ahli pertama, Peneliti Ahli Muda, Peneliti Ahli Madya, Penyuluh Pertanian Ahli Pertama, Penyuluh Pertanian Ahli Muda, Penyuluh Pertanian Ahli Madya, Analis Pengelola Kauangan APBN Ahli pertama, Pranata Keuangan APBN Penyelia, Pranata Keuangan APBN Mahir, Pranata Keuangan APBN Terampil, Analis Pengelola Keuangan APBN Ahli Madya, Analis Kepegawaian Terampil, Analis Kepegawaian Mahir, Teknisi Litkayasa Pemula, Teknisi Litkayasa Terampil, Teknisi litkayasa Penyelia, Pranata Humas Ahli Pertama, Perekayasa Ahli Pertama dan Pustakawan Ahli pertama diambil sumpah oleh Kepala Badan Litbang Pertanian.

Kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat eselon 1 dan 2 lingkup badan Litbang Pertanian ini dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom meeting dan offline dari Ruang Display Puslitbang Perkebunan, Bogor. Masing masing Satker mengikuti secara online dari wilayah masing masing.

Dalam kesempatan ini, staff BPTP Sumatera Utara yaitu Muhammad Fadly SP, MM, dan Ipo Melani Sinaga , SE juga turut sebagai peserta pelantikan untuk jabatan fungsional Pranata Keuangan APBN Mahir dan Penyelia,  didampingi oleh Kepala BPTP Sumatera Utara, DR. KHADIJAH EL RAMIJA SPI. MP, dan Kasubbag Tata Usaha, AHMAD TOHIR HARAHAP SP. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker,  Setelah pembacaan sumpah dan Pakta Integritas, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan arahan dari Kepala Badan Litbang Pertanian. Dalam sambutannya, Kepala Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. FADJRY DJUFRY, M.Si, memberikan selamat dan terus memberi semangat pada para peserta untuk terus berkarya dan berprestasi seperti yang telah dicapai oleh Badan Litbang Pertanian selama ini. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh para pejabat kepada para peserta pelantikan.