JM Hot News - шаблон joomla Окна

Setelah melaksanakan kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL), seluruh mahasiswa diharuskan untuk melakukan presentasi hasil

penelitian bersama dengan para pembimbing yang telah ditentukan. Pembimbing dipilih berdasarkan keahlian yang sesuai dengan setiap judul proposal penelitian setiap mahasiswa, para pembimbing bertugas untuk membimbing dan mengarahkan mahasiswa dalam melaksanakan penelitiannya agar mendapatkan hasil penelitian yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Kepala Balitbangtan BPTP Sumut, Dr. Khadijah EL Ramija SPi, MP diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Bapak Ahmad Tohir, SP. M.Si beserta seluruh mahasiswa PKL dan pembimbing turut menghadiri presentasi hasil penelitian di ruangan AOR Balitbangtan BPTP Sumut. Yang menjadi pembimbing adalah beberapa pegawai dari bagian Keuangan Balitbangtan BPTP Sumut.

Terhitung selama sebulan ini, mahasiswa PKL asal Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah Medan ini melakukan penelitian dibidang Keuangan sesuai dengan judul penelitian. Diakhir masa PKL hasil penelitian yang telah diteliti kemudian dipresentasikan dihadapan audience untuk memastikan bahwa seluruh kegiatan PKL berjalan dengan baik dan memberikan manfaat kepada seluruh mahasiswa.
Dalam presentasi ini, para pembimbing memberikan masukan terkait hasil penelitian dan tata cara melakukan presentasi yang baik agar terlihat lebih professional. Kasubbag Tata Usaha juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa dan berterimakasih karena telah memilih Balitbangtan BPTP Sumut sebagai tempat untuk melaksanakan penelitian, dengan harapan selama masa PKL seluruh mahasiswa mendapatkan manfaat dan pembelajaran serta pengalaman yang bisa menjadi bekal untuk turut serta membangun Indonesia dengan berbagai inovasi dan persiapan untuk masuk ke dunia kerja nantinya.