JM Hot News - шаблон joomla Окна

Info Aktual

loading...

Inovasi Teknologi

loading...

Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah

puluhan tahun digeluti. Meski berat untuk meninggalkan, namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses kehidupan. Suasana haru terlihat saat BPTP Sumut menggelar pelepasan purna tugas, Senin (06/07/2020).

Kepala BPTP Sumut, Dr. Khadijah El Ramija, SPi, MP memberikan penghargaan kepada Ibu Dra. Eva Masdianti dan Ibu Juniati yang telah menunjukkan Dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan tugas di BPTP Sumut memasuki purna tugas. Pelepasan purna tugas digelar di Aula Inpari Pasar Miring.

Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh Bapak Ir. Helmy, MSi. Kemudian Sambutan oleh Kepala Kebun Pasar Miring. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan pesan dan kesan yang mewakili pegawai. Selanjutnya Kasubag TU memaparkan profil ASN yang memasuki purna bakti.

Sambutan terakhir disampaikan oleh Ibu Kepala Balai. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa purna bakti bukanlah akhir dari segalanya tetapi justru awal dari kehidupan yang baru. "Tidak semua pegawai bisa sampai pada titik ini, maka dari itu manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya dan tetaplah jaga silaturahmi dengan sesama purnabakti dan para pegawai yang masih aktif bekerja di kantor kita,” ujarnya.
"Purna bakti jangan menjadi penghalang seseorang untuk berkarya dan berinovasi. Justru jadikanlah momen ini untuk mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat sebelumnya di tengah-tengah masyarakat", tambahnya.

Diakhir acara Ibu Kepala Balai memberikan cendera mata dan ditutup dengan acara makan bersama.