JM Hot News - шаблон joomla Окна

Sudah sepekan Balitbangtan BPTP Sumut memberlakukan kebijakan Working From Home (WFH) dengan sistem shifting. Tapi tidak

berarti tugas dan kebijakan strategis Balai jadi tersendat loh. Kami terus menjaga komitmen bekerja secara produktif dengan bantuan teknologi tentunya. Nih, mimin sajikan informasi bagaimana suasana kerja dikantor mimin tercinta Balitbangtan BPTP Sumut!

Menyikapi perkembangan wabah Covid-19, sebenarnya Balitbangtan BPTP Sumut telah menerapkan Working From Home atau lebih dikenal dengan "WFH" sejak 16 Maret 2020 yang lalu, tidak serta merta tidak produktif dalam bekerja, walaupun WFH pegawai tetap produktif dan dapat melakukan tugas dan menyelesaikan target dengan baik.

Kepala Balai, Kamis (26/3/2020) pagi menggelar rapat lewat konferensi video (vicon) dengan seluruh kepala satuan. Rapat dengan format baru tersebut dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19.

Seluruh kepala satuan yang meliputi Ketua Kelji, Koordinator Peneliti, Koordinator Penyuluh dan Kepala satuan lainnya melaporkan progres kegiatan yang dilakukan selama WFH oleh satuannya, Kepala Balai menginstrukan agar seluruh pegawai dapat memiliki target harian dengan jelas dan tetap berkoordinasi dengan kepala satuan masing-masing.

Walaupun masih terjadi sedikit gangguan karena sinyal, namun Kepala Balai akan tetap melaksanakan rapat melalui telekonferesi video secara rutin dengan menggunakan fasilitas ruangan di AOR Balitbangtan BPTP sumut.