JM Hot News - шаблон joomla Окна

Selamat Kamis Manis mimin ucapkan buat seluruh #Sobatani dimanapun berada. Mungkin sudah banyak #Sobatani yang

sudah bekerja dari rumah (Work From Home) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yaa? Wah, pasti seru bisa bekerja dengan waktu lebih fleksibel! Agar lebih betah dirumah, ada yang sudah kepikiran buat mulai mencoba urban farming memanfaatkan media dan lahan yang ada disekitar rumah? Nah...untuk menemani #Sobatani sore ini, mimin sajikan informasi ringan dan segar satu ini saja untuk #Sobatani kesayangan.

Kali ini mimin sajikan serba serbi berita dari Taman Agroinovasi BPTP Sumatera Utara. #Sobatani bisa melihat Taman Agroinovasi BPTP Sumatera Utara dengan perspektif lebih kaya lewat teknologi drone . Foto ini diambil beberapa hari sebelum sayuran dipanen. Pertanaman tahap pertama di kebun telah dilakukan pemanenan antara lain bayam merah, bayam hijau, kangkung, dan sawi/caysim.

Demikian juga sayuran di instalasi hidroponik kini telah dipanen, dan memulai rotasi tanaman kembali di dua instalasi hidroponik dari 5 instalasi yang kami miliki dengan menanam kailan, kangkung, pakcoy merah dan selada.

Asri yaa #Sobatani! Melihat sayuran hijau segar baru dipetik itu rasanya mimin pengen langsung coba tanam sayuran dirumah. Ada yang tertarik nyobain bercocok tanam sayuran seperti mimin? Yuk barengan! Semua informasi tersedia di Balitbangtan BPTP Sumut loh. Mimin tunggu #Sobatani yang mau tau lebih banyak yaa!