JM Hot News - шаблон joomla Окна

Acara pisah sambut dilaksanakan di Kantor Stasiun Klimatologi Kelas I Deli Serdang tanggal 16 Maret 2020 antara Kepala

Staklim Kelas I Deli Serdang yang lama yaitu Bapak Klaus Damanik dengan Kepala yang baru yaitu Bapak Tri Agus Pramono, S.Kom. Acara dihadiri oleh Kepala BBMKG Wilayah I Medan, UPT BMKG wilayah Medan dan sekitarnya, BPTP Balitbangtan Sumatera Utara dan RRI Medan.

Bapak Edison Kurniawan, S.Si, M.Si selaku kepala BBMKG Wilayah I Medan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Stasiun Klimatologi Kelas I Deli Serdang harus terus meningkatkan kinerja dan mempertahankan prestasi yang sudah dicapai semasa kepemimpinan yang lama, selain itu beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Klaus Damanik atas kinerja dan kerja keras dalam membangun Staklim Kelas I Deli Serdang yang menurut beliau sangat membanggakan dan berharap prestasi yang sama bisa diteruskan bahkan ditingkatkan ditempat tugas yang baru yaitu di Stasiun Klimatologi Bengkulu. Terakhir, kepala BBMKG Wilayah I Medan menyampaikan bahwa kerjasama yang sudah terjalin baik dengan stakeholders supaya terus dijaga dan ditingkatkan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPTP Sumatera Utara yang diwakili oleh Ibu Dr. Siti Fatimah Batubara, SP, M.Si menyampaikan bahwa BPTP dan BMKG sudah sejak lama menjalin kerjasama yang dituangkan dalam sebuah Nota Kesepahaman (MoU) dan hampir semua kegiatan penelitian yang dilakukan oleh BPTP selalu melibatkan BMKG terkait dengan informasi iklim, karena informasi iklim yang disampikan oleh BMKG merupakan salah satu faktor utama pendukung kegiatan penelitian dan pengkajian.

Selanjutnya kepala BPTP Sumatera Utara berharap BPTP dan BMKG kedepan bisa terus bekerjasama dan berkolaborasi dalam melakukan penelitian dan pengkajian dibawah kepemimpinan kepala Saklim Kelas I Deli Serdang. Terakhir beliau menyampaikan selamat menjalankan amanah yang baru kepada Bapak Klaus Damanik, semoga ditempat tugas yang baru semakin sukses.