JM Hot News - шаблон joomla Окна

Manajemen yang baik selalu menerapkan prinsip PDCA, Plan Do Check dan Action. Tanpa manajemen yang baik, suatu

organisasi tidak akan berjalan optimal. Rapat ini menunjukkan bahwa kita berkomitmen dalam menjalankan organisasi sesuai sistem manajemen yang telah diraih”

Senin (09/03) telah dilaksanakan Rapat Manajemen Balitbangtan BPTP Sumut yang rutin diadakan setiap bulan di Auditorium Balitbangtan BPTP Sumut .Rapat Manajemen kali ini dipimpin oleh ketua kelti sumberdaya merangkap sebagai moderator.

Selanjutnya Ibu Dr. Khadijah El Ramija, SPi, MP selaku Kepala Balai memberikan arahan tentang tindak lanjut Rapat Manajemen yang telah dilaksanakan pada Bulan Februari 2020. Fokus rapat manajemen tersebut yaitu perbaikan sarana dan prasarana, kegiatan litkajiluh BPTP Sumut terkait revisi dan serapan anggaran, dan peyerahan APBN.

Kepala Balai juga meyampaikan bahwa serapan anggaran kegiatan minimal 30%. Kemudian Koordinator Bidang Program menyebutkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan perubahan nama berdasarkan keputusan Balai Besar yaitu Kegiatan Sapira menjadi kegiatan Pendampingan Kawasan Berbasis Inovasi, UPSUS menjadi kegiatan Pendampingan Pelaksanaan dan Program Utama Kementerian Pertanian, Tagrimart dan Opal menjadi Pengelolaan Tagrinov, Kegiatan Siwab dihilangkan sementara dan diganti menjadi Sikomandan.