JM Hot News - шаблон joomla Окна

Setalah berkunjung ke BalitBangtan BPTP SUMUT, Kepala Balai Besar menyempatkan diri untuk berkunjung ke IP2TP Pasar Miring.

Beliau didampingi langsung oleh Kepala Balitbangtan BPTP Sumatera Utara Dr. Khadijah El Ramija,S.Pi,MP, Kepala IP2TP Pasar Miring Khasril Atrisiandy, SP dan beberapa peneliti senior BPTP Sumut

Kedatangan Kepala BBP2TP ke IP2TP dalam rangka silaturahmi bersama seluruh pegawai meninjau perkembangan pembangunan taman sains pertanian (TSP) dan melihat pertanaman koleksi varietas padi yang ada di IP2TP Pasar Miring.

Kepala BBP2TP pada kesempatan ini juga menyempatkan memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh pegawai IP2TP Pasar Miring, dalam arahannya beliau juga menyampaikan sangat penting menyiapkan dan melengkapi sarana dan prasarana di TSP Pasar Miring sebelum melaksanakan pembukaan ataupun launching, menurut beliau Taman Sains Pertanian Pasar Miring diharapkan menjadi inkubator agribisnis perbenihan padi, penerapan agribisnis padi dari hulu-hilir, oleh karenanya harus dilengkapi dengan penerapan sarana teknologi pra produksi, produksi, panen dan pasca panen.

Acara kunjungan Kepala BBP2TP ke IP2TP Pasar Miring ditutup dengan photo bersama dengan kepala BPTP Sumut dan seluruh pegawai.