JM Hot News - шаблон joomla Окна

Dalam rangka merespon perkembangan regulasi kepegawaian secara umum, telah dilaksanakan acara pembinaan SDM

lingkup Balitbnagtan BPTP Sumut dengan Konsultasi dari Tim Pokja SDM Badan Litbang Pertanian dan Petugas Belajar BPTP Sumatera Utara pada hari Rabu, 11 Desember 2019 di ruang aula mini BPTP Sumut.
Acara dibuka oleh Ketua Tim SDM BPTP Sumut Ir. Akmal, M.Si mewakili Kepala Balitbangan BPTP Sumut Dr. Khadijah El Ramija, S.Pi, MP. Pemaparan pertama disampaikan Prof.Dr. Deciyanto tentang Pembinaan SDM secara umum.

Beliau memaparkan tentang Status kelembagaan sebagai Lembaga Penelitian yang harus tetap exist dengan dukungan sumberdaya, khususnya sumberdaya manusia yang harus tetap unggul dalam aspek kuantitas dan kualitas yang dimilikinya, supaya lembaga penelitian ini survive dalam menghadapi tantangan dari lingkungan strategis yang dihadapi. Sehingga tanggung jawab besar menanti para petugas belajar yang sedang menjalani tugas belajar dapat menyelesaikan tugas belajarnya dengan cepat, sedangkan petugas belajar yang baru segera menyelesaikan tugas belajarnya agar dapat kembali bekerja sebagai pejabat fungsional peneliti.

Harapan besar berada dipundak SDM unggul ini untuk membawa Badan Litbang Kementerian Pertanian lebih maju.

Rapat dihadiri oleh Ketua SDM BPTP SUMUT, Kasubag TU, Ketua Kelji Budidaya, Sumber Daya, Sosek, Pasca Panen, serta petugas belajar dari BPTP Sumut. Tujuan kegiatan adalah untuk mengetahui progres kemajuan dalam mengikuti perkuliahan dan masalah-masalah yang dihadapi. Kepada masing2 petugas belajar diminta menyampaikan hal2 yang dimaksud oleh tim pokja dan mengisi form yang disediakan oleh Tim Pokja badan SDM badan litbang pertanian. Ibu Arini anggota Tim Pokja SDM Badan Litbang juga banyak menyampaikan saran-saran kepada petugas belajar agar pandai-pandai menempatkan diri dalam menghadapi promotor, sehingga progress perkuliahan dapat berjalan dengan baik dan lancar.