JM Hot News - шаблон joomla Окна

Horas #SobaTani
Pagi ini telah dilaksanakan Upacara dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia di Balitbangtan BPTP Sumut, simak berita selengkapnya.

Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia, seluruh ASN diwajibkan untuk mengikuti Upacara di masing-masing satuan kerja. Balitbangtan BPTP Sumut turut mengadakan upacara yang dilaksanakan di lapangan kantor.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ibu Dr. Khadijah EL Ramija SPi, MP memimpin upacara dengan khidmat. Terdapat hal menarik pada upacara hari ini, pasukan pembawa bendera terdiri satuan keamanan Balitbangtan BPTP Sumut berkolaborasi bersama Siswa PKL.

Selanjutnya Inspektur Upacara membacakan arahan dari Gubernur Sumatera Utara, arahan yang disampaikan mengenai dukungan terhadap pengembangan potensi pariwisata yang ada di Sumatera Utara. Dalam hal ini peningkatan sarana dan prasarana di Danau Toba dan kegiatan Sail Nias yang akan segera dimulai.

Setelah Upacara selesai, Kepala Balitbangtan BPTP Sumut memberikan penghargaan kepada 32 karyawan berprestasi di Lingkup Balitbangtan BPTP Sumut, hal ini dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada SDM unggul dan berprestasi yang terdiri dari peneliti, penyuluh, staff administrasi, pegawai perpustakaan, LO, tim manajemen, tim kebun, tim data, dan pegawai outsourching. Kedepannya diharapkan seluruh pegawai lebih bersemangat dalam bekerja dan dapat meningkatkan kualitas serta membantu membangun pertanian Indonesia