Home Berita Info Aktual Pelepasan Purnabakti Pegawai BPTP Balitbangtan Sumut

Pelepasan Purnabakti Pegawai BPTP Balitbangtan Sumut

User Rating:  / 0
PoorBest 

Selamat siang SobaTani seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sumut hari ini menghadiri acara Pelepasan purnabakti  Bapak Ir. Jhon Khaidir, MM, yuk ikuti beritanya.

Masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian sekian puluh tahun untuk negara dan bangsa dan pada saatnya harus kembali pada  masyarakat  dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru.

Pada hari ini seluruh pegawai BPTP Balitbangtan Sumut mengikuti acara pisah sambut purnabakti Bapak Ir. John Khaidir, MM, sebelum memasuki masa pensiun, beliau selalu mengisi jabatan strategis di BPTP Balitbangtan Sumut, terakhir  beliau menjabat sebagai Kasubag Tata Usaha sampai dengan memasuki masa pensiun, banyak prestasi dan capaian yang diraih untuk kemajuan BPTP Balitbangtan Sumut.

Acara pisah sambut ini sekaligus dilaksanakan bertepatan dengan hari Ulang Tahun beliau ke-58, banyak doa dan harapan terbaik mengalir dari para rekan sejawat dan pegawai BPTP Balitbangtan Sumut.

Ada banyak hal yang bisa kita kerjakan pada saat menikmati masa pensiun yang dampak atau manfaatnya tidak kalah penting dibanding ketika kita mengabdi dengan status PNS, ujar Ketua Tim SDM, Ir. Akmal, MSi dalam sambutannya, Akmal berharap agar masa pensiun dapat dilakukan dengan semangat baru untuk menatap masa depan lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK pensiun sekaligus serah terima tugas Jabatan dari Kasubag TU yang lama, Bapak Ir. John Khaidir, MM kepada Kasubag TU yang baru, Bapak Khairul Azmi, SP, MM disaksikan oleh Kasi KSPP, Ketua Tim SDM, Peneliti Senior.

Dalam arahan yang disampaikan Kepala BPTP Balitbangtan Sumut, yang diwakili oleh Kasi KSPP, Bapak Mustafa Hutagalung, SP, MP, mengucapkan selamat atas masa pensiun Bapak Ir. John Khaidir, MM, beliau berharap agar masa pensiun dilakukan dengan semangat karena sudah lepas dari rutinitas dan kewajiban di kantor, selain itu dapat meluangkan waktu lebih lama berkumpul dengan keluarga, terakhir, beliau  menyampaikan selamat untuk Bapak Khairul Azmi, SP, MM selaku Kasubag TU baru semoga dapat melanjutkan dan melaksanakan tugas tata usaha dengan lebih baik lagi dan berkontribusi besar bagi kemajuan BPTP Balitbangtan Sumut tercinta.