Home Berita Info Aktual Tahun Baru, Semangat Baru, BPTP Balitbangtan Sumatera Utara Tingkatkan Kinerja

Tahun Baru, Semangat Baru, BPTP Balitbangtan Sumatera Utara Tingkatkan Kinerja

User Rating:  / 1
PoorBest 

Mengawali tahun 2018 melalui semangat baru, seluruh BPTP Sumut menghadiri kegiatan Rapat Manajemen pada hari Rabu 3 Januari 2018 yang bertempat di Aula BPTP Sumut dan dihadiri oleh Kepala BPTP Sumut, Ketua KSPP,  Kasubag TU. Rapat manajamen merupakan sebuah proses untuk melakukan evaluasi diri atas sistem manajemen mutu yang dijalankan apakah sudah sesuai dan efektif. Rapat ini dilaksanakan secara berkala dan terjadwal dan melibatkan pihak yang terkait dengan operasional kegiatan organisasi. Selain itu, rapat ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh pegawai BPTP Sumut.

Acara diawali oleh sambutan dari Kepala Balai, dalam sambutannya beliau menyampaikan sangat bersyukur bisa memasuki tahun 2018 dan masih diberi kesempatan untuk dapat bersilahturahmi dengan para pegawai BPTP Sumut baik yang dari KP. Pasar Miring maupun KP.  Pasar Gurgur. Beliau mengharapkan dalam rapat manajemen ini setiap pegawai dapat menyampaikan kritik dan saran yang dapat meningkatkan kinerja Balai dan perbaikan kedepannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sosialisasi SK sistem organisasi tahun 2018 yang disampaikan oleh Kasubag. Tata Usaha, Bapak Ir. John Khaidir, MP dalam paparannya beliau menjelaskan terdapat beberapa perubahan struktur terkait adanya pegawai yg memasuki masa pensiun tahun ini. Seluruh pegawai memiliki fungsi dan peranan penting dalam organisasi BPTP Sumut oleh karena itu bekerjalah dengan penuh tanggung jawab jelas beliau.

Acara dilanjutkan dengan presentasi oleh Dr. Tatang M. Ibrahim Peneliti Utama bidang peternakan sekaligus Ketua Pembina SDM tahun 2017 yang akan purna bakti tahun 2018. Beliau telah mengabdi pada BPTP Sumut mulai tahun 1995 sampai 2017, tentunya peran beliau sangat besar dalam memajukan BPTP Sumut, selain itu beliau juga sebagai sosok yang dapat mengayomi bagi pegawai BPTP Sumut, oleh karena itu dalam memasuki masa pensiunnya, hari ini Kepala BPTP Sumut secara hormat memberikan ulos sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas sumbangsih prestasi dan karya nyata  yang telah diberikan Bapak Dr. Tatang Ibrahim  kepada BPTP Sumut.

Dalam upaya meningkatkan kinerja KP Pasar miring dan KP Gurgur, Kepala BPTP Sumut berkesempatan menyerahkan bantuan kepada Kebun Percobaan Gurgur berupa mobil pick up L300, viar,  mesin las dan perlengkapannya 1 unit,  handsprayer electirc 2 unit, dan mesin pompa air 1 unit, untuk KP Pasar Miring bantuan yang diberikan berupa  sepeda motor.

Pada akhir acara, dilakukan sesi foto bersama Kepala Balai dengan seluruh pegawai BPTP Sumut di depan kantor BPTP Sumut dan terakhir acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan makan bersama oleh seluruh pegawai BPTP Sumut.